Kamis, 21 Agustus 2008

Tumor Payudara


B. Anik, 50 tahun.
Tumor Payudara

Akhirnya saya periksa ke dokter dan divonis dokter terkena tumor payudara.Kemudian dokter menyuruh operasi tapi saya menolak karena saya masih mencoba berobat kesana kemari tetapi masih saja belum juga berhasil. Hal ini membuat saya jenuh merasakan sakit. Setelah saya bertemu dengan Pak Midiyono lebih kurang 4 bulan yang lalu, saya diberi petunjuk bahwa saya seharusnya mengonsumsi produk HD untuk mengatasi masalah saya. Hari pertama saya meminum propolis 1 tablet, pollenergy 520 2 tablet, royal jelly liquid 1 sendok takar dan clover honey 1 sendok makan. Hari ke-2 dosis ditambah menjadi 2x3 dan seterusnya sampai sekarang. Alhamdulillah, sekarang penyakit saya berkurang banyak, sebelumnya sebesar tutup gelas dan benjolannya sebesar setengah telor ayam, sekarang sisa penyakit itu tinggal sebesar tutup propolis dan benjolannya tinggal sebesar telur burung dara/merpati. Dan sekarang sudah tidak merasakan sakit sama sekali. Terima kasih HD.


Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid