Rabu, 13 Agustus 2008

Mendambakan buah hati

From: "devi purnama"
Subject: Re: Mendambakan buah hati
Date: Wed, 13 Aug 2008 09:54:53 +0700
To: XXXXX@yahoo.com



selamat pagi

terima kasih atas tanggapan ibu atas e-mail yang saya kirim.
kalau boleh saya tau ibu berdomisili di mana?
kalau untuk produk2 bisa saya bantu untuk mendapatkan dan kalau ibu berdomisili di jkt saya bisa membantu ibu untuk ke kantor untuk pembelian dan juga bisa konsultasi gratis dan saran saya ibu dan suami konsultasi dulu dengan dokter untuk masalah kandungan dan hormonal.

untuk produk yg di komsumsi, adalah produk yang pernah saya berikan kepada orang yg kondisinya sama / lebih berat dari ibu,produknya seperti yang kemarin saya jabarkan ke ibu dan sudah mendapatkan hasil yang baik.

untuk lebih jelas ibu bisa lihat http://madu-high-desert.blogspot.com/
YM dexq_v , tlp 081380688801 dan esia 021-92828801

salam kesehatan
devi purnama

On Tue, 12 Aug 2008 19:26:36 -0700 (PDT)
Herna Herna wrote:
Selamat Pagi,
Terima kasih ya atas info nya. Saya tertarik untuk membeli produk2 tersebut. Apakah belinya harus satu paket? Dimana saya bisa mendapatkannya?
Sebenarnya saya dan suami belum pernah cek ke dokter. Kami sudah 1 tahun 4 bulan menikah dan baru mencoba ingin punya anak sudah 4 bulan ini tapi belum berhasil.
Perlu diketahui usia saya juga sudah 35 tahun, suami 36 tahun.
Sekali lagi saya tertarik dengan terapi lebah ini.

Terima kasih . Mohon jawabannya.