Senin, 11 Agustus 2008

Amandel


Sriwiyanti, 42 Tahun.

Setiap minggu saya harus periksa ke dokter spesialis THT. Karena seringnya saya periksa dan juga karena sering kambuh akhirnya dokter menyarankan untuk operasi amandel. Sayapun siap dioperasi karena tidak betah menahan sakit, namun teman saya melarang saya untuk operasi. Hal ini membuat saya bingung karena saya ingin sembuh dari penyakit saya tapi tanpa dioperasi. Awal saya mengenal produk HD dari anak saya yang sudah menjadi distributornya. Setelah saya baca mengenai informasi tentang produk HD, akhirnya saya mencoba mengonsumsi Clover Honey dan Propolis tablet selama beberapa hari. Sudah habis clover honey sebanyak 3 kgdan propolis tablet 1 botol, ternyata penderitaan saya berkurang 90%, tenggorokan saya tidak panas lagi dan mudah menelan makanan. Alhamdulillah ternyata amandel saya sudah baik dan sampai sekarang untuk menjaga kesehatan, saya mengonsumsi clover honey dan pollenergy 520, dan saya sudah tidak mengunjungi dokter langganan saya lagi. Sungguh saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada HD.


Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey