Rabu, 06 Agustus 2008

Batu Ginjal



Joko Sugiyatno, 43 Tahun.
Solo

Batu Ginjal kemudian diobati dan lebih kurang 10 hari batu itu hancur dan keluar. Sejak tahun 2007 terkena hipertensi dan kolesterol tinggi. Pada bulan Januari 2008 diajak bergabung di High Dessert. Akhirnya saya masuk menjadi distributor. Produk yang pertamakali dibeli adalah Honey Bee Pollen untuk anak saya dan Melantonin. Bulan Maret 2008, membeli produk Pollenergy 520, Clover Honey, Bee Propolis tablet. Tujuan saya membeli produk tersebut adalah untuk menjaga stamina dan untuk menurunkan hipertensi. Dampak yang saya rasakan setelah mengonsumsi produk ini badan menjadi segar. Pada hari yang ketiga air kencing saya berwarna keruh, sedikit ada Lumpur, kemudian saya periksa ke dokter dan melalui pemeriksaan di laboratorium ternyata ada batu ginjal yang hancur. Akhirnya dokter menyarankan agar terus mengonsumsi produk HD ditambah dengan obat dari medis.Berdasarkan pengalaman ini, kami sekeluarga memutuskan untuk selalu mengonsumsi produk-produk HD yang mutunya luar biasa dan bagus.

Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520