Rabu, 06 Agustus 2008

Kista/lama menikah belum hamil



Puji Ika Rahayu, 26 Tahun. Pangkalan Bun

Kista/lama menikah belum hamil kemudian saya bersama suami periksa ke dokter kandungan. Kata dokter saya dan suami baik-baik saja dan keduanya sehat. Tapi saya masih penasaran, Akhirnya saya pergi ke Surabaya untuk periksa dan di USG, ternyata ada benjolan di rahim (kista). Dokter menyarankan untuk terapi selama 6 bulan. Setelah saya minum obatnya sampai 6 bulan dan habis, nzamun saya belum hamil juga. Sampai 3 tahun lebih saya menjalani terapi, periksa ke Surabaya setiap 6 bulan sekali, tetapi belum juga membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan. Pada suatu hari bulan Agustus 2007, saya diajak bapak main kerumah temannya yang bernama bp. H. Marsudi di Pangkalan Bun. Kami ngobrol hingga menyinggung masalah pernikahan saya. Kemudian saya ditanya sama pak Haji apakah mau terapi dengan minum madu, katanya madu dari HD dapat menyuburkan. Ketika itu saya langsung menyetujui dengan melakukan pijat refleksi dan mengonsumsi dynamic trio ditambah clover honey. Saya melakukan terapi ini secara rutin baik pijat ataupun konsumsi produk HD tidak pernah terlewat satu hari pun. Setelah beberapa waktu saya menjalani terapi, pada suatu sore saya berasa ingin kencing, tetapi ternyata yang keluar cairan berwarna kuning kehijauan, pekat dan bau sekali serta banyak. Melihat hal ini bapak dan ibu saya juga kebingungan. Berselang 1 jam cairan itu keluar lagi dan masih banyak yang makin membuat orang tua saya bingung dan akhirnya mereka menelpon pak Haji dan dikatakan tidak apa-apa karena itu berarti penyakitnya keluar semua. 1 hari kemudian saya langsung haid, seperti biasa normal saja. Setelah lewat 1 bulan saya mengalami keterlambatan, tapi saya acuhkan saja dan terapi tetap saya jalani. Bulan berikutnya seharusnya sudah haid tapi tetap belum juga, akhirnya saya penasaran dan memeriksakan diri ke bidan Puskesmas. Hasil pemeriksaan mengatakan kalau saya hamil 1 bulan. Saya masih tetap menjalani terapi dan masih mengonsumsi madu dan dynamic trio. Setiap bulan saya memeriksakan diri ke bidan dan terakhir periksa dikatakan kalau saya dan janin yang ada di dalam kandungan sehat-sehat saja. Saat ini usia kandungan saya mencapai 7 bulan. Terima kasih HD yang telah banyak membantu saya untuk mendapatkan buah hati. Memang HD luar biasa.


Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid