Rabu, 06 Agustus 2008

Kista (kanan-kiri)



Dwi Ratnawati, 41 tahun. Magetan

Setelah diperiksa diduga kena infeksi saluran kencing. Setelah tiga hari pengobatan saya sembuh dari infeksi tersebut. Kemudian tanggal 21 Mei 2007, saya di USG dan ternyata saya terkena penyakit yang bernama Kista di sebelah kanan dengan ukuran 3x4 cm. Tanggal 22 Mei 2007 saya keluar dari rumah sakit. Satu hari sesudahnya, saya diperkenalkan dengan Lina teman adik saya. Lina memperkenalkan produk HD. Pertama kali saya mencoba Pollenergy 520 karena untuk memulihkan tenaga saya dari sakit dan hasilnya luarbiasa berangsur-angsur semakin kuat. Kemudian saya beli satu paket. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi produk HD khususnya Bee Propolis. Selain saya, anak saya juga menggunakan Aloe Propolis Cream untuk menyembuhkan Harpes dan suami saya mengkonsumsi Bee Propolis untuk wasirnya. Pada tanggal 27 Juni 2007, saya USG lagi dan ternyata kista saya ada di sebelah kanan dan kiri dengan ukuran yang sama dan masih terus mengkonsumsi produk HD, sampai pada akhirnya tanggal 30 Oktober 2007 saya melakukan USG lagi dan hasilnya sangat memuaskan karena kedua kista tersebut sudah hilang. Setelah mengkonsumsi produk HD saya merasakan produk ini sangat bagus karena badan saya teras sehat dan segar. Terima Kasih HD.

Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid