Rabu, 06 Agustus 2008

Bisul Kempis dengan Produk HD

Muhammad Toha Ma’uf
Banjarmasin

Sudah 10 tahun , tinja saya mengandung darah ketika saya buang air besar. Saya memutuskan untuk dioperasi dua tahun lalu karena bisul tumbuh di dekat anus. Bisul tersebut pecah dan mengeluarkan kotoran. Setelah dioperasi, saya didiagnosis menderita Fistula Ani sehingga dipastikan bisul tersebut dapat tumbuh lagi. Karena penyakit ini, saya tidak dapat beraktivitas. Lalu, saya diperkenalkan dengan produk HD. Dr. Yudy menganjurkan saya mengonsumsi Propolis, Royale Jelly Liquid, Clover Honey, dan Aloe Propolis Cream. Setelah mengonsumsi produk tersebut, kondisi saya membaik, saya mulai bisa berjalan, dan cairan bisul tersebut lama-kelamaan hanya keluar sedikit. Saat berkonsultasi dua bulan lalu, cairan yang dikeluarkan oleh bisul masih banyak. tapi sekarang hanya kadang-kadang merembes sedikit bila saya buang air besar yang keras.