Rabu, 06 Agustus 2008

Produk High-Desert Mempercepat Saya Mendapatkan Momongan

Novia Resty
27 tahun
Ibu rumahtangga
Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Saya menikah tahun 2000, setelah menunggu tiga tahun, saya dan suami belum juga mendapatkan anak. Sejak gadis hingga setelah menikah saya selalu merasakan sakit sekali bila haid.

Setelah pemeriksaan dokter, saya dan suami dinyatakan normal. Kami melakukan pengobatan medis dan alternatif, mengonsumsi obat-obatan tradisional seperti herba atau apa saja yang dapat menyuburkan kandungan. Kami sudah melakukan banyak usaha tapi tak membuahkan hasil sampai seorang distributor HD, Wenie, memperkenalkan produk-produk High-Desert yang dapat membantu mengatasi masalah kesuburan kandungan.

Produk-produk High-Desert yang diperkenalkan antara lain Pollenergy 520, Bee Propolis, Royale Jelly Liquid. Kemudian kami membeli dan mengonsumsi produk-produk tersebut sejak Januari 2003. Saya merasakan perubahan pada bulan pertama, saat haid, saya tidak merasakan nyeri lagi. Pada bulan selanjutnya, yaitu Maret, saya dinyatakan hamil. Pada November 2003, saya melahirkan seorang anak perempuan yang sangat cantik dan lucu.

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan yang sudah memperkenalkan produk ini kepada kami dan memberikan anak kepada kami. Terima kasih High-Desert.

Yang menyampaikan testimoni Veronika, Palangkaraya