Selasa, 19 Agustus 2008

CML (Chronic Milosytic Leukimia)


Amsari, 55 tahun.

CML (Chronic Milosytic Leukimia)

Seperti kadar WBC= 117.300 (kadar normal: 5.000-10.000), dan kadar Hb = 13.0. Sejak itu, kondisi kesehatan saya semakin tidak sehat, dan akhirnya saya harus melakukan pemeriksaan berulang-ulang. Saya berknsultasi dengan dokter, dan didiagnosa terkena CML (Cronic Milosytic Leukimia). Setelah itu, saya harus menjalani terapi obat-obatan. Namun demikian, kondisi kesehatan saya belum ada perbaikan berarti, kadar WBC saya tetap tidak turun. Selain itu, perut saya juga terasa kembung/kencang, sulit buang air besar, nyeri kepala, dan badan terasa lesu/lemas. Sampai dengan tahun 2005, saya masih terus mengonsumsi obat untuk terapi itu.

Pada 19 Oktober 2005, saya berkonsultasi ke dokter ahli penyakit dalam, dan kembali diberikan obat yang sama. Namun, juga dijelaskan, akibat efek obat tersebut, kadar Hb saya cenderung akan turun. Namun, apa boleh buat, bagaimanapun saya harus terus mengonsumsi obat tersebut. Selain itu, saya juga mengonsumsi suplemen-suplemen makanan, namun hasilnya nihil.

Pada 12 Oktober 2006 (saat bulan puasa), saya dianjurkan oleh Ibu Nazullah untuk mengonsumsi Propolis Tablet (2x1). Dua hari setelah mengonsumsi, saya dapat menjalankan ibadah puasa tanpa keluhan apapun, padahal sebelumnya saya tidak dapat menjalankan ibadah puasa secara penuh, karena terserang maag. Akhirnya, pada hari ke-6, saya mengabari Ibu nazullah dan menceritakan pengalaman saya dengan produk HD.

Pada 17 November 2006, saya memutuskan untuk membeli satu paket produk HD, dan Melatonin. Sejak saat itu sampai dengan sekarang, saya rutin mengonsumsinya. Alhamdullilah, kira-kira 9 bulan kemudian, kondisi kesehatan saya semakin hari semakin membaik. Bahkan berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir (17 Juli 2007), kadar WBC saya telah berhasil turun menjadi 68.000

Produk yang digunakan:

Bee Propolis, Pollenergy 520, Royal Jelly Tablet